Review Optrimax Jelly Delite

Hello, back with me again...
It's been a long time sejak terakhir kali gua buka blog, karena emang lagi sibuk banget akhir-akhir ini hehehe.

So, seperti yang gua bilang terakhir kali, gua mau cobain Optrimax Jelly nya, sekarang gua akan buat review tentang jelly-jelly itu siapa tau bermanfaat buat yg pengen coba tapi masih bimbang hehehe.
Buat yang belum tau bentuknya jelly-jelly itu kaya apa, nih gua tunjukin bentuknya....


Jadi kemarin itu setelah gua habisin 10 sachet plum dan turun 3 kg, mulailah gua tergiur untuk cobain jelly packagenya juga. Gua beli 1 box jelly isi 10 sachet akhirnya. Nah untuk yang jelly ini beda sama plum ya, dimakannya pagi hari. Pas pertama gua cobain jelly ini, rasanya sih enak ya, manis gitu lebih manis dari plum nya. Ada kek rasa blueberry nya. Terus seharian setelah makan jelly itu gua jadi ga kerasa lapar gitu. Jadi makan dikit dan nafsu makan berkurang. Padahal biasanya gua pagi sarapan, siang makan, terus ada makan cemilan juga, malam makan lagi. Emang teratur banget makannya anaknya hihihi. Tapi setelah makan si jelly-jelly ini entah kenapa gua ga ngerasa lapar gitu, jadinya porsi makan gua berkurang dan cemilan juga berkurang. Mama gua aja ampe bingung anaknya kesambet apaan makannya jadi dikit hahaha.

Singkat cerita gua abisin tuh jelly, dan.................... gua turun 2 kg lagi dong! Jadi in total makan plum dan jelly gua turun 5 kg mantap ga. Seneng banget sih gua karena gua tipe yang susah turun berat badan dan gampang naiknya! (Kesel kan) Badan gua jadi terasa ringan sekarang dan ga cepet laper. Itu sih yang gua suka banget, jadinya porsi makan gua sampe sekarang berkurang hihihi...

Overall kesimpulannya kalo ditanya gua lebih suka mana plum ato jelly, jawaban gua adalah, gua lebih suka jelly. Karena rasanya yang lebih manis dan makannya pun ga butuh effort gitu layaknya jelly. Tapi balik lagi, kegunaannya beda-beda sih, kalo yg jelly ini gua rasain lebih ke bikin kita ga cepet laper gitu, kalo yang plum kan mendetoks lemak di perut jadi badan lebih ringan. All in all keduanya sama-sama nurunin berat badan sih, jadi bebas mau yang mana juga.

Oke sekian review gua kali ini, semoga bermanfaat buat orang yang mau cari referensi tentang cara nurunin berat badan yang aman hehehe. Buat yang nanya gua belinya dimana, bisa cek aja di
Instagram: @plum.diet.indo

Makasi buat yang udah ngebaca blog gua, see you in another article of mine. Semoga berguna ya:)



Comments

  1. Thanks dah review dua duanya, jadi ada info buat keduanya. Mungkin kalau awal detox dulu kali ya. Makasih

    ReplyDelete
  2. Kak, makan jellynya itu abis makan sarapan atau pengganti sarapan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Optrimax Plum Delite

Hati Terlatih - by : Marsha