Review Optrimax Plum Delite

Jadi ceritanya, beberapa waktu belakangan ini gua kebanyakan main dan makan hahaha, jadi berat gua naik hiks (sebelumnya kurus :p). Terus ada temen gua yg bilang suru cobain plum yang terkenal banget bisa nurunin berat badan. Buat yang gatau, plum itu buah yg dikeringin gitu, katanya sih mengandung green tea dan puer tea untuk memblok lemak gitu kalo ga salah. Nah awalnya gua gamau coba sih, karena gua gapercayaan sama yang begitu2. I mean kaya banyak kan review-review obat penurun berat badan tapi emang beneran? dipertanyakan kebenarannya kan lol.

Nah tapi karena ini beberapa temen gua yang ngomong, dan emang temen deket gua juga, jadi yaudalah gua cobain aja iseng. Siapa tau jadi kurus beneran hahaha. So, here is my review....

Pertama gua cobain plumnya. Gua beli yang 10 pcs sih waktu itu, buat coba-coba dulu aja. Dimakannya itu 1 jam setelah makan malam. Terus yaudah kan hari pertama gua coba. Eh paginya BAB gua lancar bangetttt, jadi berasa lega gitu perut. Terus besoknya gua coba lagi makan 1 kan, perut gua berasa lebih enteng dan plong gitu hahaha. Oh ya dan meskipun BAB gua lancar, tapi gak pake mules yang parah gitu, normal aja lah.

Sampe hari ini, gua udah ngabisin 10 pcs itu dan wktu kmrn gw cek ternyata gua turun 3kg yayyy!!! Seneng dong gua, dari yang awalnya 57 (hihihi) jadi 54. Lumayan lah. Setelah ini gua mau coba lanjut lagi makan plum / beli yang jellynya. Katanya mah yang jelly nya lebih nurunin gitu, entahlah ya baru mau gua coba. Doakan gua semoga makin turun berat gua dan mencapai 50 aja ya gengssss hehehe.

Buat yang nanya-nanya plumnya beli dimana, plum nya itu ga di jual di pasaran sih setau gua. Beda sama buah plum yg di pasaran karena plum yang ini difermentasi dulu gitu katanya jadi spesifik buat nurunin berat badan. Bisa cek instagramnya aja : @plum.diet.indo
( https://www.instagram.com/plum.diet.indo/ ) gua belinya disitu.
Oh ya buat kalian yang mau beli plum buat diet ini, hati-hati ya karna setau gua banyak plum kw nya  / yang udah expired gitu yang dijual jauh lebih murah harganya. Kan sayang udah beli tujuannya buat diet eh malah dapet yang kw / udah expired malah bahaya, so be careful ya guys.
Btw, rasa plumnya itu manis-manis asam gitu. Enak aja sih kalo kata gua. Nih kalo yang penasaran sama bentuk plum.....


Hasil gambar untuk optrimax plum reviewHasil gambar untuk optrimax plum

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Optrimax Jelly Delite

Hati Terlatih - by : Marsha